Sabtu, 02 Juli 2011

Disclaimer

Sebagai distributor, Yuni maupun saya terikat pada kode etik distributor. Salah satu diantaranya tidak memberi keterangan, kesaksian atau informasi apapun berkaitan dengan crystal X diluar dari informasi yang dikeluarkan oleh PT Natural Nusantara sebagai produsen.

Sampai saat post ini saya upload, satu-satunya sumber informasi resmi dari NASA yang saya miliki hanya berupa brosur yang saya peroleh pada saat melakukan pembelian crystal X.

Baik saya mupun Yuni tidak memiliki latar belakang pendidikan medis atau pengetahuan apapun terkait dengan system reproduksi, crystal X, maupun efek samping – seandainya terjadi.

Oleh sebab itu, apabila dikemudian hari, sebagai akibat dari informasi yang saya sampaikan ini, terjadi masalah, baik medis mupun non medis, maka segala konsekuensinya merupakan tanggungjawab sepenuhnya dari PT Natural Nusantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar